Cara Mudah Membahagiakan Pria Saat Bercinta

29 Apr 2011

Eny Kartikawati - wolipop

Salah satu hal yang membuat pria berselingkuh adalah karena mereka tidak bahagia dan mendapatkan kepuasaan dari pasangannya. Anda tentu tidak mau hal itu terjadi. Untuk mencegahnya, ini tips mudah untuk membahagiakan pria saat bercinta.

1. Cobalah Lebih Nyaman dan Percaya Diriseksbahagia
Cukup banyak wanita yang merasa tidak percaya diri dengan tubuh mereka saat tampil tanpa busana. Padahal merasa nyaman dan percaya diri dengan penampilan adalah kunci untuk mendapatkan momen bercinta yang lebih baik dengan pasangan.

Jika Anda merasa tidak nyaman dengan tubuh Anda, perbaikilah. Pergi ke gym atau mulai berolahraga agar mendapatkan tubuh yang lebih baik. Anda harus merasa jatuh cinta dengan diri sendiri sebelum mencintai orang lain.

Kalau ternyata olahraga tidak menjadi solusi, sebenarnya Anda perlu tahu, pria tidak terlalu memikirkan penampilan pasangannya saat bercinta. “Jangan pikirkan tentang lemak pada perut atau riasan pada wajah Anda,” ujar dr. Ruth Westheimer, PhD, seorang terapis psikoseksual dan profesor di Universitas New York,” seperti dilansir webmd.

2. Rileks dan Lakukan Apa yang Anda Mau
Saat bercinta dengan pasangan, Anda sebaiknya rileks saja. Lakukan apa yang memang Anda mau lakukan, misalnya mencoba posisi baru, menyentuh bagian tubuh tertentu pasangan saat foreplay, mengeluarkan suara saat bercinta, dan lain-lain.

Untuk memberikan pasangan pengalaman seks paling mengagumkan, bersenang-senanglah dengan si dia. Dengan melakukan hal tersebut, Anda pun bisa tidak terjebak dalam kegiatan bercinta yang sepertinya terasa jadi rutinitas,

Jadi, penuhi fantasinya. Tidak ada salahnya juga Anda sesekali berdandan, lalu memberinya seks oral yang memang sangat disukai pria.

3. Beri Pasangan Lebih dan Lebih

Pria ingin pasangannya rela melakukan apapun untuk mereka dan melakoni hal itu karena memang cinta, bukan karena merasa sebagai keharusan atau paksaan. Jadi saat Anda melakukan sesuatu, seperti memberinya oral seks, lakukan memang karena Anda suka dan biarkan si dia tahu kalau Anda memang menyukai kegiatan tersebut.

Saat Anda memberinya lebih, hal itu juga akan berbalik pada Anda sendiri. Pasangan pun akan dengan sukarela memberikan Anda kepuasaan.


TAGS Tips kesehatan


-

Author

Follow Me